Popular Posts

Berat Di Lidah, Ganti Yellow Beetle

Adly Creative nama yang sempat saya pilih untuk menamakan usaha sekaligus hobi yang saya punya. Namun setelah proses pemikiran yang cukup mendalam sedalam sumur, kata adly terasa berat dalam pelafalannya. Dan ini dirasa ga cukup baik dalam teori marketing yang daya anut dan resapi. Maka harus ad nama lain yang bisa saya pilih.

Ternyata memilih nama itu ga mudah. Jadi ingat bagaimana kedua anak saya baru saya kasih nama di usianya yang ke-tujuh. Pertimbangan ini itu menjadi alasan yang terkadang bukan membuat segalanya menjadi lebih mudah dan terarah, malah makin kabur tak jelas arah. 

Entah darimana munculnya, tiba tiba saya ingat bagaimana hari bersejarah ketika menikah, saya mempergunakan sebuah mobil unik sebagai mobil pernikahan. Sebuah Volkswagen kuning tua jenis Beetle. Mobil ini pula yang menemani saya dan istri berkeliling kesana kemari di awal awal kami menikah. Mobil ini memiliki arti sejarah yang sangat berarti bagi saya. Maka atas dasar itulah saya memilih untuk menggunakanya sebagai logo dan nama. Yellow Beetle Studio dengan embel tambahan Multimedia. 

Saya sampaikan penggantian nama ini ke istri beserta alasannya. Dia sangat senang. Maka selanjutnya adalah mencari logo untuk ikon pengenalan. 

Saya memilih foto mobil yang saya foto sendiri. Kemudian mengolahnya di photoshop dan corel. Jadilah logo tersebut seperti ini.



< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar