Popular Posts

Trip Singkat ke Pulau Tangkil

Saya sempat cukup lama tinggal di Lampung. Tujuh tahun saya habiskan waktu disana untuk kuliah dan bekerja sebelum akhirnya kembali pulang ke Tangerang dan menjemput rizki di Jakarta.

Beberapa waktu lalu sempat kembali ksana dalam urusan pekerjaan. Di hari terakhir, kawan-kawan sempat mengajak ke Pulau Tangkil. menyebrang beberapa menit saja menggunakan perahu nelayan dari Pantai Mutun. Ini adalah kunjungan pertama saya ke Pulau Tangkil. Dulu tak pernah sekalipun saya dengar nama pulau ini meski sempat menyempatkan diri ke Pantai Mutun. 

Jelang berlabuh, dari perahu saya melihat pulau ini telah menjadi lokasi wisata yang dilengkapi beberapa wahana. Sepertinya potensi wisata di Lampung yang sejak dulu sempat saya yakini memiliki potensi besar untuk dikembangkan, khususnya wisata pantai, mulai bergeliat.

Turun ke pulau, saya keluarkan kamera. Seorang anak tampak bermain dengan beberapa kawannya. Saya mencoba mengambil foto candid satu anak dari jarak beberapa meter.




Foto diatas hasil croping dan rubah moda menjadi hitam putih. Aslinya seperti di bawah ini



Berkeliling sedikit, saya temukan beberapa kawan yang telah sampai lebih dahulu, tengah menikmati beberapa wahana.

canoing

Bergaya sebelum mencoba wahana Flying Fish

Mulai kebut kebutan di laut via Flying Fish

Saya lupa ini namanya apa. pokoknya terbang pake parasut yang ditarik speed boat




Saya sendiri cuma mencoba wahana Flying Fish.. lumayan seru :D..
Sampai jumpa di perjalanan selanjutnya..



< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar